√ Deretan Artis Tercantik di Dunia Tahun 2019 --> -->

Advertisement

Deretan Artis Tercantik di Dunia Tahun 2019

Senin, 28 Januari 2019

Ad1

Ad2

artis tercantik di dunia 2019

Setiap berganti tahun tentunya kita penasaran siapa aktris dunia yang dijuluki wanita tercantik. Salah satu wanita tercantik di dunia tahun 2019 adalah seleb Bollywood, yang bernaman Deepika Padukone.

Definisi cantik sangatlah relatif, namun deretan nama wanita yang di bawah ini berhasil menyihir mata banyak orang lewat kecantikan serta aura mereka yang luar biasa. Berikut ini DewiKu sudah merangkung deretan wanita paling cantik di dunia pada tahun 2019 menurut situs Wonderslist.

#1 Hande Ercel

artis tercantik di dunia tahun 2019

Meski namanya belum sepopuler artis lain, Namun Hande Ercel adalah aktris dan model Turki berusia 25 th yang menempati urutan teratas dalam daftar wanita paling cantik tahun 2019.

Aktif sejak  tahun 2013, wanita muda ini juga masuk di dalam daftar wajah paling cantik 2018 oleh TC handler. Dia juga merupakan salah satu wanita paling berbakat di negaranya.

#2 Liza Soberano

artis tercantik didunia 2019

Bintang Filipina muda ini merupakan salah satu wajah paling cantik di dunia. Liza telah dinobatkan sebagai endorser paling populer di tahun 2018 di majalah Campaign Asia. Karena kepopulerannya itu, ia mendapatkan banyak tawaran iklan dan film.

#3 Selena Gomez

Selena Gomez

Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez, telah memegang posisi ketiga dalam daftar 'wanita paling cantik di dunia tahun 2019. Sosoknya yang dulu lucu serta lugu telah bertransformasi sempurna menjadi wanita cantik dan seksi.

Baca Juga:

  1. 7 Film Superhero Yang Akan Rilis Tahun 2019 - WAJIB TONTON
  2. 10 Film Horor Yang Paling Menakutkan - BERANI NONTON?
  3. Vanessa Angel Resmi Tersangka Dan Terbukti Telah Mengeskpor Dirinya Untuk Dicarikan Pelanggan


#4 Ana de Armas

artis tercantik di dunia tahun 2019

Aktris Kuba, Ana de Armas telah dinobatkan sebagai wanita paling cantik keempat di tahun 2019. Saat ini dia bekerja di Hollywood dan juga telah dianggap sebagai salah satu wanita terseksi. Dia dilahirkan dan dibesarkan di Kuba, Armas adalah keturunan Spanyol dari pihak ibu.

#5 Deepika Padukone

artis tercantik di dunia 2019

Tidak hanya cantik, Deepika Padukone merupakan aktris Bollywood dengan bayaran yang paling tertinggi. Dia selalu terlihat cantik. Sosoknya yang tinggi, serta senyum dan sepasang mata indahnya menjadi ciri fisik yang khas. Dan telah membuatnya menonjol dari semua ratu kecantikan Bollywood. Anda boleh patah hati, sebab Deepika Padukone baru saja melepas masa lajang dengan Ranveer Singh.

Itu dia kelima wanita paling cantik di dunia 2019. Siapa yang anda suka?
Sumber: DewiKu.com