√ 7 Film Superhero Yang Akan Rilis Tahun 2019 - WAJIB TONTON --> -->

Advertisement

7 Film Superhero Yang Akan Rilis Tahun 2019 - WAJIB TONTON

Rabu, 09 Januari 2019

Ad1

Ad2

7 Film Superhero Yang Rilis di tahun 2019

PEMUDABERSATU.COM - Bagi para pecinta film superhero di seluruh dunia tentunya tahun 2019 adalah tahun yang menyenangkan, karena pada tahun ini akan banyak sekali film-film superhero yang akan dirilis. Film superhero yang akan dirilis tahun 2019, semua didominasi oleh film sekuel yang sudah mencapai box office di tahun sebelumnya.

7 Film Superhero 2019

Film-film superhero yang akan tayang pada tahun 2019 ini tidak kalah kerennya dengan film-film superhero sebelumnya. Berikut ini daftar dari 7 film superhero yang akan tayang pada tahun 2019 ini. Silahkan diCatat ya jadwal rilisnya.

1. Captain Marvel - Rilis Tanggal 8 Maret 2019


Captain Marvel

Wajib Tonton Film Captain Marvel
Sutradara: Anna Boden, dan Ryan Fleck
Pemeran: Brie Larson, Jackson, Jude Law, Samuel L, Gemma Chan, Lee Pace

Film Captain Marvel adalah film superhero yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini 2019. Film ini akan menampilkan seorang superhero yang bewujud wanita, dan merupakan film superhero wanita pertama yang pernah ada di film-film MCU (Marvel Cinematic Universe).

Sinopsis:


Film Captain marvel ini menceritakan tentang perjalanan Carol Danvers sebelum ia menjadi Captain Marvel, dan didalam proses ia menjadi Captain Marvel yang lalu bergabung dengan para Avengers lainnya yang akan muncul di film Avengers 4: Endgame. Film captan marvel ini telah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 Maret 2019, dan sudah diperkirakan akan menjadi film box office tahun 2019 karena alur ceritanya yang begitu super keren.

2. Film Shazam - Rilis 5 April 2019


Shazam - Rilis 5 April 2019

Sutradara: David F.Sanberg
Pemeran: Marks Strong, Mark Strong, Grace Fulton

Film Shazam merupakan film superhero dari DC Comics yang sudah dikabarkan memiliki alur cerita yang menghibur dari film-film dari DC Comics lainnya yang biasanya alur ceritanya berkesan lebih serius.

Sinopsis:


Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang berusia 14 th yang bernama Billy Batson, yang tiba-tiba saja anak tersebut memiliki kekuatan yang bisa membuatnya berubah menjadi superhero yang dewasa. Hanya dengan ia meneriakkan kata Shazam, maka Billy akan berubah menjadi superhero dewasa. Billy mendapatkan kekuatan Shazam dari seorang penyihir tua, dan penyirhir tua itu bernama Shazam.

3. Film Hellboy - Rilis 12 April 2019


Film Hellboy - Rilis 12 April 2019

Sutradara: Neil Marshall
Pemeran: Milla Jovovich, David Harbor, Ian McShane, Sasha Lane

Film Hellboy yang akan rilis pada tanggal 12 April 2019 ini memiliki alur cerita yang berbeda dari 2 seri pendahulunya, sebab bukan sekuel dari film Hellboy 1 dan 2. Film ini adalah film reebot dalam franchise Hellboy.

Sinopsis:


Film satu ini alur ceritanya akan lebih mirip dengan cerita di komik aslinya, yaitu lebih banyak unsur dewasa dan kekerasan. Sebab alur ceritanya lebih berani dan banyak kekerasannya, maka dari itu untuk penontonnya mendapat rating R.

4. Avengers 4 Endgame - Rilis 26 April 2019


Avengers 4 Endgame - Rilis 26 April 2019

Sutradara: Jose Russo, Anthony Russo
Pemeran: Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Evans, Tom Holland, Chris Hemsworth

Film Avengers 4 Endgame ini adalah sekuel dari film Avengers Invinity War yang alur ceritanya menggantung. Film tersebut akan menjadi film terakhir dari seri film Avengers.

Sinopsis:


Film ini mencerita tentang kelanjutan pertarungan antara para superhero yang tergabung di dalam Avengers yang melawan Thanos. Para superhero pada akhirnya akan kehilangan teman-teman dekat mereka yang memudar menjadi debu akibat ulah dari Thanos. Film ini sudah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 April 2019.

Artikel Terkaid: Deretan Film Yang DiBintangi Vanessa Angel - Cewek 1 Triliun


5. Film X-Men Dark Phoenix -  Rilis 7 Juni 2019


Film X-Men Dark Phoenix -  Rilis 7 Juni 2019

Sutradara: Simon Kinbergh
Pemeran: Jessica Chastain, Sophie Turner, Jennifer Lawrence, James McAvoy

Film X-Men Dark Phoenix adalah film yang diadaptasi dari buku komik yang berjudul The Dark Phoenix Saga.

Sinopsis:


Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang tangguh, ia bernama Jean Grey. Pada awal cerita, Jean Grey tengah mengembangkan kekuatan yang luar biasa sehingga dapat mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix serta dapat mengendalikan kekuatannya dengan baik. Film ini sudah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 Juni 2019.

6. Spider Man Far From Home


Spider Man Far From Home

Sutradara: Jon Watts
Pemeran: Zendava, Tom Holland, Jake Gyllenhall

Film ini adalah sekuel dari film Spider Man Homecoming yang sudah menjadi film box office pada tahun 2017.

Sinopsis :


Film ini bercerita tentang Peter Parker (Spider-Man) yang telah menghabiskan liburan musim panasnya ke Eropa bersama tpara sahabatnya. Namun ketika dia berlibur, ia justru dihadapkan dengan musuh barunya yang bernama Hydro Man dan Chameleon. Film ini telah dijadwalkan rilis pada tanggal 05 Juli 2019.

Artikel Terkaid: Dampak Nonton Film Korea Bagi Jomblo Kronis

7. X-Men The New Mutants - Rilis 2 Agustus 2019


X-Men The New Mutants - Rilis 2 Agustus 2019

Sutradara: John Boone
Pemeran: Maise Williams, Anya Taylor-Joy, Antonio Banderas

Film X-Men The New Mutan adalah film X-Men pertama yang bergenre horor. Pecipta film ini terinspirasi dari kesuksesan film IT yang merupakan sebuah adaptasi dari novel horor yang terkenal karya Stephen King.

Sinopsis:


Film ini akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2019  yang memiliki lima tokoh utama. Kelima tokoh utama ini adalah mutan remaja yg mencoba mengatasi kekuatan super mereka di tempat yang sangat rahasia. Mereka bergabung didalam tim pahlawan mutan yang anggotanya merupakan lulusan pertama sekolah Charles Xavier.

Itulah penjelasan dari 7 film superhero yang akan tayang pada tahun 2019. Ayo siap siap, Jangan sampai kehabisan tiket, entar nanggis kamu. xixixi

Sumber : idntimes.com