√ Format Kwitansi Kosong di Excel dan Ms Word -->

Advertisement

Format Kwitansi Kosong di Excel dan Ms Word

Rabu, 17 April 2019

Ad1

Ad2


Format Kwitansi Kosong di Excel dan Ms Word - Walaupun membuat kwitansi konsong di excel dapat dibilang sangat mudah namun bagi yang tidak bisa membuat kwitasi kosong tentunya susah sekali. Sebagian orang tidak bisa membuat kwitansi itu ada beberapa faktor salah satunya ialah dia gaptek yang kedua belum mengetahui cara mengetahui membuat kwitansi yang benar.

Bagi yang belum bisa membuat format kwitansi dengan benar, anda tidak perlu berkecil hati, karena membuat kwitansi kosong ini sangat mudah, anda tinggal mengetahui langkah demi langkah saja cara membuatnya. Dan membuatnya pun bisa menggunakan excel maupun MS Word semua sesuai keingan anda ingin membuat kwitansi kosong dari mana.


Baca Juga: Cara Print Kwitansi Secara Manual di Laptop Dengan Format Excel

Namun bagi anda yang tidak mau repot-repot membuat format kwitansi maka anda bisa langsung saja ke artikel paling bawah ini, karena sudah saya sediakan format kwitansi kosong di excel dan juga di MS Word, nanti anda tinggal klik link tersebut kemudian ada edit dengan mengganti isi nama sesuai yang anda inginkan, dan langsung saja anda mencetak kwitansi tersebut.


Baca Juga: Download Kwitansi Sederhana Dari Excel

Format kwitansi pada umumnya tentunya seperti ini

No:………………………….
Tanggal: ………………..
Terima Dari: ………………
Jumlah: ……………………
Untuk Pembayaran: ….........

Yuk kita langsung saja ke format kwitansi ms word dan excel, jika anda males males edit kwitansi anda bisa langsung saja download format kwitansi kosong di ms word dan aplikasi kwitansi di excel dibawah ini:

1. File Format Kwitansi Ms Word Download

2. File Format Kwitansi Ms Excel Download