√ 10 Film Horor Yang Paling Menakutkan - BERANI NONTON? --> -->

Advertisement

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan - BERANI NONTON?

Senin, 21 Januari 2019

Ad1

Ad2

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan - BERANI NONTON?

Film Horor yang bikin deg-degan dan kadang bikin kencing dicelana dari masa kemasa memiliki penggemar yang dapat dibilang banyak. sebagai contoh film horor yang dishare melalui Fanspage Berbagi Film&Musik, para anggota disana selalu request Film horor, dengan alasan karena bisa membikin kencing dicelana. wkwkwkwkk (Photoin donk kak, kalau pas lagi kencing gitu)

Langsung saja ya, inilah 10 Film horor yang paling menakutkan versi detikhot;

#1 Film Horor The Ring

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan

Hasil re-make film Jepang yang berjudul Ringu ini telah mengisahkan kaset video keramat. Didalam kisah barang siapa yang memonton video tersebut akan mati dalam 7 hari ke depan. wow.... seremkan, jangan coba-coba nonton sendirian, ntar ngompol kamu. xixix

Adegan sesosok hantu yang keluar dari televisi sangat ikonik dan fenomenal. Film ini di Rilis tahun 2002, film Ring juga sukses secara finansialnya.

Film ini diadaptasi dari novel Kôji Suzuki, dan film The Ring berhasil mengangkat hantu Samara sebagai tokoh yang menyeramkan serta siap memacu adrenalin penontonnya.

#2 Film Horor IT

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan serem

Film Horor ini sukses dilayar lebar tahun 2017, film IT ini telah berhasil membawa kembali ketakutan lama di tahun 1990. IT yang menceritakan sekelompok anak-anak yang dicap sebagai pecundang dan mereka ingin memecahkan misteri anak-anak yang hilang dilingkungan mereka.

Pelakunya merupakan Pennywise, ialah badut menyeramkan yang diperankan oleh Bill Skarsgård.

Adegan-adegan menyeramkan yang ikonik di dalam film lamanya dihadirkan serta digarap kembali dengan visual yang jauh lebih menarik. Kesuksesan film ini membawanya dalam seri 2 yang telah dikerjakan serta akan segera tayang 2019. Jangan Lupa Tonton

#3 Film Horor Insidious

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan - BERANI NONTON?

Film ini tayang pertama kali pada tahun 2010 dan berhasil menjadi salah satu film horor yang  sukses dan fenomenal serta diperbincangkan banyak orang.

Di chapter pertama, Insidious menceritakan tentang seorang anak kecil yang tak dapat bangun selama berbulan-bulan karena arwah anak tersebut terjebak di dunia lain bersama iblis.

Insidious secara terus membawa kengerian di seri-seri berikutnya. Dan setidaknya ada dua film lanjutan untuk Insidious yang sudah siap membuat jantung Anda berdebar-debar.

#4 Film Horor The Amityville Horror


Film ini diangkat dari novel aslinya dengan nama yang sama dan film ini menceritakan rumah yang angker karena telah terjadi pembunuhan di dalamnya.

Ada satu keluarga yang mati dengan mengenaskan karena dibunuh oleh ayahnya yang telah mengaku ada suara bisikan yang menyuruhnya untuk membunuh semua anggota keluarganya tanpa ada yang tersisa.

Setelah 1 tahun sepasang suami istri membeli rumah itu dengan harga yang murah dan setelah itu menempatinya.

Tak disangka, kejadian tak wajar dan serangan dari magluk gaib mereka alami dan sangat membahayakan nyawa mereka semua. Cerita yang diadaptasi dari kisah nyata ini, telah berhasil menuai kesuksesan dengan rating yang tinggi.

#5 Film Horor The Conjuring


Nama James Wan tentunya sangat akrab di setiap telinga penggemar film horor. Sutradara berkebangsaan Australia ini tak henti-hentinya telah berhasil membuat para penonton filmnya teriak ketakutan bahkan banyak yang kencing dicelana karena ketakutan.

Salah satu film James yang sangat berhasil ialah The Conjuring (2013). Cerita yang bersambungan dan berseri itu, telah sukses besar dalam mendapatkan hati para pacinta film horor.

Film yang menceritakan tentang sepasang suami istri di dalam menuntaskan setiap kasus misterius selalu ditunggu-tunggu hadir dilayar kaca oleh para pengemarnya.

#6 Film Horor We Are Still Here

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan

Gaya old school tahun 70'an telah berhasil menaik turunkan adrenalin setiap menontonnya. Anne (Barbara Crampton) serta Paul (Andrew Sensenig) pindah ke rumah yang baru untuk menghilangkan kesedihan setelah ditinggal putranya, Bobby, meninggal dunia akibat kecelakaan.

Selama pindah ke rumah baru, Anne sering sekali merasakan kehadiran anaknya yang sudah meninggal itu. Kejadian mistis telah mewarnai kehidupan selama di rumah baru mereka. Haunted house, jump scare, hingga demonic possession ialah beberapa elemen yang masih membumbui film ini.

Baca Juga : 7 Film Superhero Yang Akan Rilis Tahun 2019 - WAJIB TONTON

#7 Film Horor The Sixth Sense

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan

Kesan ngeri dan menyeramkan serta cerdas ditampilkan dalam satu film sekaligus. The Sixth Sense bercerita tentang anak yang memiliki indera keenam dan mampu berkomunikasi dengan para arwah.

Sang anak menyadari kemampuannya, namun tetap merasa takut sehingga membutuhkan bantuan untuk mengatasi rasa takutnya itu.

#8 Film Horor The Exorcist

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan

Film the exorcist ini boleh jadi merupakan juara untuk film horor bertema tentang pembebasan arwah dari tubuh manusia. Film ini diadaptasi dari novel William Peter Blatty, dan film ini tayang pertama kali pada tahun 1973.

Film ini telah berhasih menciptakan kengerian bahkan hingga filmnya selesai. Benar-benar tak bisa dilupakan film tersebut.

#9 Film Horor The Omen

10 Film Horor Yang Paling Menakutkan

Pada tahun 1970-an, ada film horor yang benar-benar menakutkan dan sangat menyeramkan hingga tak dapat dilupakan. Film horor ini adalah The Omen yang bercerita tentang agama dan setan yang diramu hingga menjadi cerita horor yang benar-benar menyeramkan.

Di eranya, para kritikus film horor telah memberi rating tinggi serta review positif untuk film ini.

Baca Juga: Deretan Film Yang DiBintangi Vanessa Angel - Cewek 1 Triliun

#10 Film Horor Hereditary


Kalian yang sudah nonton film hereditary ini, kayaknya akan setuju bila jawaranya ialah Hereditary ini. Pada Tahun ini dirilis, film yang dibintangi Toni Colette ini sangatlah positif dari beragam kritikus dan minim jumpscare serta membangun penuh atmosfer horor, Hereditary telah menceritakan warisan kengerian keluarga. Iblis Paimon telah memikat para pecinta film horor garapan Arie Asther tersebut.

Itulah 10 film horor yang menakutkan, kalau mau filmnya bisa reques atau wa di fanspage berbagi film & musik, Atika Balqis Azizah.