√ Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Indomaret dan Alfamart --> -->

Advertisement

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Indomaret dan Alfamart

Sabtu, 21 November 2020

Ad1

Ad2

 Pemudabersatu.com . Beberapa hari ini digroup-group yang saya ikutin di facebook maupun group WA banyak orang mendapatkan Banyak cocacola gratis 250ml dengan menukarkan i-kupon. Saya sendiri penasaran dengan hal itu apakah bener cocacola membagikan i-kupon gratis untuk membeli atau ditukarkan dengan cocacola 250ml gratis di indomaret atau alfamart?.


Namun saya masih heran dan penasaran dan setengah gak percaya, saya mencoba browsing ke situs cocacola dan fanspage cocacola namun tidak menemukan adanya promo dari mereka. Lantas siapa yang mengadakan promo bagi-bagi cocacola gratis itu?.


Karena banyaknya testimoni dari temen-temen dan banyak yang sudah menukarkan akhirnya daripada saya pusing mencari informasi yang gak dapat-dapat. Saya mencoba menukarkan sendiri, ternyata cara penukarannya sangatlah mudah.


Berikut cara mendapatkan cocacola gratis di indomaret dan alfamart :


1. Silahkan Kunjungi Link Berikut http://cekbio.id/coke (ini bukan link spam atau phising ya..jadi gak usah takut).

2. Maka akan muncul Menu pilihan seperti berikut : 

3. Setelah muncul seperti gambar diatas silahkan klik urutan no 1 dulu  dan masukkan email anda. setelah dapat kupon lanjut ke no 2 dan 3 maka anda akan mendapatkan 3 kupon gratis.
4. Silahkan anda pilih email yang mau dipakai.. jika banyak email maka bisa dapat banyak cocacola gratisnya.
5. Setelah itu klik Tukarkan maka akan secara otomatis anda akan mendapatkan kode kupon seperti dibawah ini :



6. Setelah dapat i-kupon silahkan datang ke indomaret dan alfamart terdekat untuk menukarkannya.. Gunakanlah cara ini dengan bijak ya kawan.. maka anda akan dapat cocacola PET 250 mili.


Cukup sekian informasi berbagi dari saya semoga bermanfaat untuk keluarga anda.. Terimakasih sudah membaca tutorial cara menukarkan i-kupon cocacola gratis di indomaret dan alfamart semoga berhasil.



Alhamdullillah hasil berburu i-kuponnya lumayan bisa buat stock kulkas..