√ Pelaku Pembunuhan Driver Online di Jepara Mencoba Menghilangkan Jejak Dengan Melakukan Pesanan Tanpa Aplikasi -->

Advertisement

Pelaku Pembunuhan Driver Online di Jepara Mencoba Menghilangkan Jejak Dengan Melakukan Pesanan Tanpa Aplikasi

Jumat, 07 Februari 2020

Ad1

Ad2


Pelaku Pembunuhan Driver Online di Jepara Mencoba Menghilangkan Jejak Dengan Melakukan Pesanan Tanpa Aplikasi - Sesosok mayat telah ditemukan dialiran sungau di Jepara Pada hari Kamis 6 Februari 2020

Korban tersebut meruapakan driver ojek online yang diduga menjadi korban perampokan.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kudus hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

Aiptu Seno Sumarjono Kanit Reskrim Polsek Welahan memperoleh informasi bahwa pelaku perampokan tidak menggunakan aplikasi disaat menjaring korbannya.

Diduga pemesanan dilakukan secara offline (tanpa melalui apilikasi) sehingga pelaku pembunuhan tidak terekam jejak digital.

Video Detik-Detik Penemuan Mayat Di Jepara



Korban diduga telah mendapat pesanan offline untuk mengantarkan pelaku ke Jepara.

Kejadian itu diperkirakan terjadi pada Selasa 4 Februari 2020 sore, sebab malam harinya korban sudah tidak dapat dihubungi pihak keluarga.

Lalu korban ditemukan dalam keadaan tewas pada Kamis 6 februari 2020 di sungai dalam kondisi leher yang terikat dan kaki diikat dengan pemberat batu-bata.

Dikutip dari TribunJateng.com, pada hari Kamis (6/2/2020), setelah dilakukan evakuasi korban masih menggunakan pakaian yang sama dengan yang dikenakannya ketika pergi.

Ciri-ciri korban juga identik dengan laporan orang hilang.

Diketahui sebelumnya bahwa pihak keluarga korban sudah melaporkan korban hilang ke pihak kepolisian.

Selanjutnya