√ Kumpulan Game Kerajaan Online Android Terbaik dan Gratis --> -->

Advertisement

Kumpulan Game Kerajaan Online Android Terbaik dan Gratis

Sabtu, 08 Februari 2020

Ad1

Ad2

Kumpulan Game Kerajaan Online Android Terbaik dan Gratis

Kumpulan Game Kerajaan Online Android Terbaik dan Gratis - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai beberapa jenis game android yang wajib anda mainkan. Selain seru, game online yang akan kami berikan ini dapat membuat merasakan sensasi peperangan yang sesungguhnya.

Penasaran dengan game perang tersebut? Jika anda penasaran, silahkan perhatikan ulasan mengenai game perang kerajaan online untuk ponsel android dibawah ini.

Daftar Game Perang Kerjaan Terbaik Untuk Android


Game perang antar kerajaan ini bisa anda mainkan secara online maupun offline di ponsel perangkat android anda.

Oh iya jika Hp anda tidak bisa dimainkan game, maka silahkan mengunjugi situs kompirasi, disana terdapat banyak solusi yang bisa digunakan untuk memperbaiki ponsel yang panas disaat main game.

Salah satu artikel terbaik yang diberikan kompirasi kepada para gamers ialah Tips Cara Mengatasi Game Di Hp Android Yang Tidak Dapat Di Mainkan.

Ok kita langsung saja kepembahasan, berikut ini adalah daftar game perang terbaik yang wajib di download di ponsel android anda.

1. Kingdom Warriors

game perang kerajaan Kingdom Warriors


Game perang kerajaan pertama ini bernama Kingdom Warriors, yang mengisahkan tentang kisah peperangan kerajaan china.

Game besutan Snail Games USA Inc ini cocok bagi anda yang ingin bermain bersama teman-teman secara online untuk membangun sebuah bangsa baru.

Seni perang di dalam game kerajaan ini sangat dibutuhkan agar bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Jika anda ingin memainkan game perang kerajaan multiplayer online dengan pertempuran tim PvP maka silahkan download di playstore.

2. Three Kingdoms: Dinasti Perang



Three Kingdoms: Dinasti Perang


Salah satu Game online strategi perang secara live yang paling banyak digunakan oleh pengguna android ialah bernama Three kingdoms: Dinasti Perang.

Jika memainkan game perang ini maka anda akan menjadi tokoh pemimpin samkok yang ingin bergabung dengan salah satu daru kamp 3 negara yaitu we, shu dan wu untuk melakukan perang bersama dengan pemain lain.

Peta di dalam game perang kerjaan ini merupakan sebuah peta nyata yang kononnya pada zaman dinasti ketiga.

Disini anda juga akan mendapatkan beberapa macam item yang dapat digunakan untuk menyerang benteng musuh.

Silahkan dirikan kerajaanmu dan kumpul kekuatan militermu sebaik mungkin dengan pemain lainnya, agar bisa saling bertukar strategi agar bisa menjadi penguasa samkok.

3. Age of Empires: Castle Siege


 Age of Empires: Castle Siege


Bagi pencinta game strategy maka anda wajib memainkan game perang kerjaan android yang bernama Age Of Empire.

Game perang ini memiliki fitur dan grafis yang keren banget.

Dengan memainkan game ini, maka anda bisa menikmati masa-masa dimana anda seorang rakyat jelata menjadi seorang radja yang ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Penasaran dengan game perang kerjaaan ini silahkan download di playstore secara gratis

4. Medieval Wars: Startegy & Tactics


game perang android


Game perang kerjaan terbaik dan gratis untuk android yang saya rekomendasikan terakhir andalah medieval war.

Didalam permainannya para player akan terlibat didalam skenario besar yang bernama Viking Wars, yang membuat anda harus menjaga setengah dan eropa atas teror yang dialami.

Anda akan memimpin tentara perancis,  inggris dan tentara salib dari tiga kampanye, dipermainannya anda harus mencoba bisa memenangkan perang dan semua pertempuran dari skenario sejarah abab pertengan eropa tersebut.

Itulah beberapa game perang kerajaan online android terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk anda. Silahkan anda pilih salah satu dari ke 4 game perang online tersebut, agar bisa merasakan sensasi perperangan yang luar biasa.