√ Film Horor Siccin 1 - 5 [Silahkan Tonton Tanpa Download] --> -->

Advertisement

Film Horor Siccin 1 - 5 [Silahkan Tonton Tanpa Download]

Jumat, 03 Mei 2019

Ad1

Ad2

film horor sicin
Deretan Film Horor Siccin

Film Horor Siccin merupakan film yang berasal dari Negara Turki yang diambil dari kisah nyata. Konon sih semuanya didasarkan dari kejadian asli sampai-sampai pada saat pemanggilan setan/jin nya pun menggunakan mantra asli. Film ini sangat berbeda dengan film horror barat, film ini bertemakan tentang sihir dan bagaimana cara Agama Islam memandangnya. film ini benar-benar mencekam. Untuk Film Siccin saat ini yang akan dibagikan ada 5 film yang masing-masing berkaitan dan berbeda ceritanya.

SINOPSIS SICCIN 1


Siccin 1 - Cerita ini bermula dari seorang wanita yang bernama Oznur yang telah menyukai kudret yang merupakan sepupunya sendiri. Namun Sepupunya itu tidak pernah menanggapinya Hingga mereka masing-masing berkeluarga. Namun Oznur ini masih tetap menyukai sepupunya. Namanya juga pria, yang digoda terus akhirnya Kudret pun telah melakukan hubungan terlarang dengan sepupunya tersebut, hingga Oznur pun hamil. Ketika Oznur meminta sepupunya untuk bertanggungjawab, namun sepupunya tidak mau untuk bertanggung jawab, justru ia meminta untuk digugurkan hingga mereka berdebat dan tanpa sengaja Kudret menjatuhkan Oznur yang mengakibatkan kandungan oznur mengalami keguguran.

Sakit hati dengan perbuatan sepupunya yang bernama Kudret dan merasa iri dan dengki terhadap kebahagian keluarga Kudret. Maka timbul niat Oznur. kemudian ia mendatangi seorang dukun dengan tujuan menyihir istri dari Kudret agar dapat menghilangkan garis keturunan istri Kudret. Setelah itu, keluarga Kudret mulai mengalami hal-hal mistis atau aneh. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda tonton sendiri filmnya dibawah ini siccin 1


SINOPSIS SICCIN 2


Siccin 2 - Kisah ini awali dengan scene seorang pria bunuh diri, hal tersebut terungkap diakhir film semuanya. Untuk konfliknya bermula dari sebuah keluarga kecil hidup bahagia yang tiba-tiba anaknya meninggal secara misterius ketika diasuh sang ibu. Setelah anaknya meninggal sikap sang suami berubah drastis dari yang pada awalnya sangat sayang keluarga pun berubah menjadi sering menyalahkan istrinya atas kematian anaknya. Hicran (istri) pun merasa tertekan ditambah lagi setelah itu dia selalu mengalami hal-hal yang aneh dan misterius. Karena sudah tidak tahan dengan hal-hal aneh tersebut, kemudian dia mengujungi seorang Hodja. Kemudian Hodja tersebut memberi tahu bahwa dia itu diganggu oleh sihir dan jin yang dikirimkan oleh bibinya yang telah meninggal. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton film siccin 2 dibawah ini.



SINOPSIS SICCIN 3


Film Siccin 3 ini menceritakan tentang 2 (dua) orang yag bersahabat sejak lama yang bernama Orhan dan Sedat. Kemudian di film siccin 3 ini Orhan menikahi adik dari Sedat yang bernama Kahder. Pernikahan Orhan dan Kahder pun dapat dibilang penikahan bahagia, ditambah lagi pada saat itu Kahder telah mengandung. Namun, semua kebahagian itu berakhir disaat Sedat dan Kahder sedang keluar bersama anaknya Sedat yang bernama Muhammed karena Mereka mengalami kecelakaan.

Setelah kecelakaan itu kemudian Muhammed sang anak mengalami kelumpuhan dan hubungan antara Sedat dan Orhan pun semakin memburuk. Orhan sama sekali tidak ingin berbicara dengan Sadet. Dan di rumah pun Orhan hanya ingin mengurusi Kahder yang diceritakan mengalami seperti orang trauma setelah kejadian kecelakaan tersebut. Biar saya gk capek nulis, hehehe silahkan toton film siccin 3 dibawah ini.


Baca Juga:



SINOPSIS SICCIN 4


Cerita Siccin 4 ini bermula dari keluarga kecil yang memiliki 2 9dua) orang anak sedang mengalami kesulitan financial yang diakibatkan karena bisnis Halil sang ayah sedang memburuk. Mereka sekeluarga terpaksa pindah ke rumah ayahnya Halil (kakek) dirumah tersebut yang tinggal adalah ibunya yang lumpuh dan seorang pengasuhnya yang misterius. (halaman rumah nya ini terdapat kuburan sang ayah dari Halil).

Di dalam film diceritakan bahwa anak bungsu mengalami trauma sebab telah melihat penyiksaan oleh anak lain terhadap kucing. Akan tetapi anak bungsu ini sangat peka dan cukup misterius. Setelah mereka tinggal di rumah sang kakek, kejadian-kejadian misterius mulai dirasakan mereka. Terutama pada anak bungsu ini sering sekali mengalami kejadian-kejadian aneh. Lebih Jelasnya silahkan tonton film horor siccin 4 dibawah ini.


SINOPSIS SICCIN 5


Siccin 5 - Hale menarik perhatian dengan penampilan dan perilaku aneh yang berbeda. Dia tinggal di sebuah rumah bersejarah dan menakutkan di Nevsehir bersama ibunya, seorang nenek yang depresi dan bibinya Azra. Ayah Hale telah menghilang sebelum dia dilahirkan dan tidak pernah terlihat lagi. Hale melihat mimpi buruk dari malam yang mengerikan; ayahnya, yang tidak pernah dilihatnya, mengundangnya ke rumah tua dan aneh. Rumah ini adalah rumah tua kakeknya di Desa Karain, tempat ritual terlarang diadakan bertahun-tahun yang lalu. Setelah mimpi buruk ini, serangkaian perubahan luar biasa dimulai di Hale. Azra dan pacar Azra, Selim, paling menderita dari perubahan menakutkan Hale ini.


Note: Siccin 5 Keatas yang full sebentar 3 hari lagi