√ Cerita Komik Spider-Man Dari Meksiko Bikin Heboh Warga Net -->

Advertisement

Cerita Komik Spider-Man Dari Meksiko Bikin Heboh Warga Net

Senin, 18 Februari 2019

Ad1

Ad2

Cerita Komik Spider-Man Dari Meksiko Bikin Heboh Warga Net

Selama ini Spider-Man Merupakan salah satu karakter yang paling disukai oleh para pembaca Marvel. Baru-baru ini Twitter telah dihebohkan dengan alternatif cerita Spider-Man yang diterbitkan dari Meksiko. Lho?

Cerita tersebut bermula dari seorang editor komik yang bertanya, tentang seri komik apa yang ingin dikoleksi. Dari sekian banyaknya jawaban ada satu jawaban yang membuat heran. Seorang pengguna telah menyebutkan sejak kecil ia membaca komik Spider-Man dari penerbit Meksiko.

Komik-komik teserbut sudah terbit dari tahun 1970an. Penerbit Meksiko tersebut yang bernama La Prensa dan telah dikabarkan menerbitkan 44 cerita asli Spider-Man. Setelah itu La Prensa kehilangan lisensi dan kemudian Marvel Comics menerbitkannya lewat penerbit lain.

Baca juga: 7 Film Superhero Hero 2019 - WAJIB TONTON

Ada seorang komikus Marvel yang juga telah mengaku pernah bertemu dengan seoarang ilustrator di balik komik Spider-Man versi Meksiko itu, José Luis Durán. Kabar mengenai hal itu telah dibenarkan oleh penulis dan editor Panini Comics Festival, dan Alberto Calvo.

Alasan sebenarnya ia membuat cerita Spider-Man di Meksiko karenakan komik yang diterjemahkan dari Marvel sangat populer di pertengahan tahun 1960 an sehingga mereka telah kehabisan bahan dari seri aslinya," ujarnya seperti yang telah dilaporkan dari Comicbook.

Baca juga: Tata Cara Reques Film di Fans Page Berbagi Film & Musik

Akhirnya Editor Meksiko pun pergi ke New York dan meminta izin kepada Marvel untuk membuat cerita dari bahan asli nya. Kemudian Dia menunjukkan sampel dari segelintir seniman Meksiko dan Marvel Comics memberikan izin padanya.

Akan tetapi di tahun 1973 penerbit mengalami kendala keuangan sehingga komik Spider-Man tersebut dibatalkan terbit.

Film Spider-man memang sangat menegangkan dan tentunya sangat asik di tonton.