√ Jenis Jenis Aplikasi Antivirus Terbaik Yang Dapat Melindungi Smartphone --> -->

Advertisement

Jenis Jenis Aplikasi Antivirus Terbaik Yang Dapat Melindungi Smartphone

Rabu, 16 Januari 2019

Ad1

Ad2

Jenis Jenis Aplikasi Antivirus Terbaik Yang Dapat Melindungi Smartphone

PEMUDABERSATU.COM - Siapa sih yang tidak mengenal smartphone, dari usia balita hingga dewasa, sudah menggunakan smartphone untuk kegiatan sehari-hari, bahkan saking asiknya menggunakan ponsel cangih ini, kadang sampai lupa makan dan mengabaikan kesehatan diri sendiri. Orang-orang menggunakan smartphone android ini bukan hanya untuk alat komunikasi saja, namun juga untuk menyimpan file atau informasi penting di ponsel mereka. Tentunya para pengguna ponsel cangih ini menginginkan antivirus terbaik untuk melindungi hp android mereka.

Kemajuan teknologi ini memang tidak bisa dibendung lagi, semakin banyak orang menyimpan informasi di smartphone mereka, semakin banyak pula orang yang kesel karena file kehapus dari ponsel karena adanya virus di android mereka, serta rentanya kebocoran data ataupun ancaman konstan terhadap privasi. Yang menjadi pertanyaan, apakah ada aplikasi antivirus yang dapat melindungi smartphone kita?

Maka dari itu untuk artikel kali ini saya akan membagikan jenis jenis aplikasi antivirus yang terbaik untuk melindungin smartphone anda dari virus atau gangguan lainnya. Silahkan perhatikan 7 aplikasi antivirus terbaik untuk android.

1 Avast Mobile Antivirus

anti virus android terbaik 2019

Avas merupakan salah satu brand terkemuka didalam dunia antivirus. Raksasa antivirus ini dapat di dapatkan di google playstore . Bagi pengguna android anda dapat download aplikasi avast ini DISINI. Sekitar 100 juta orang lebih, yang telah download aplikasi antivirus ini. Aplikasi dari Avast ini dapat menandai aplikasi yang berbahaya, terinfeksi dan trojan, dan memberikan perlindungan lengkap terhadap spyware dan virus.

2 Kaspersky Mobile Antivirus

aplikasi antivirus terbaik

Kaspersky adalah sebuah aplikasi keamanan yang dapat dibilang sangat luar biasa karena merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Menurut AV-Test bahwa aplikasi ini sangat bagus untuk mendeteksi malware dengan tingkat deteksi hingga 99,9 persen.

Karspersky ini memiliki versi gratis dengan pembelian fitur premium dalam aplikasi maupun versi berbayar. Versi gratisnya anda dapat dowlnload aplikasi antivirus ini DISINI , yang memiliki fitur pemindaian aplikasi secara manual untuk malware dan virus, sedangkan untuk fitur premiumnya termasuk perlindungan real-time, dan anti-pencurian, serta anti-phishing. Kalau Anda ingin coba-coba, anda dapat mencoba free trial nya selama 30 hari.

3 Bitdefender Antivirus

aplikasi antivirus android paling ampuh

Bitdefender Antivirus merupakan alat antivirus yang kuat yang menawarkan perlindungan terhadap semua ancaman Smartphone. Ini merupakan salah satu aplikasi antivirus paling ringan bagi androidmu. Aplikasi ini juga tidak akan memperlambat perangkatmu ataupun menguras bateraimu sama sekali. Anda dapat instal aplikasi antivirus paling ampuh ini DISINI.

4 Norton Security & Antivirus

download aplikasi antivirus android untuk samsung

Antivirus Norton ini menawarkan fitur keamanan Android yang sangat mengesankan bahkan dalam versi gratis. Aplikasi ini memberikan tingkat deteksi hampir 100 persen dan mampu menghapus spyware, malware, atau virus Android yang dapat memperlambat perangkatmu. Anda dapat Mendownload aplikasi ini DISINI.


5 Sophos Mobile Security

aplikasi antivirus Sophos Mobile Security

Ini merupakan aplikasi keamanan gratis yang sangat baik sebab ia tidak menampilkan iklan apa pun dan juga sudah memiliki fitur yang lengkap. Bukan hanya dapat melindungi ponselmu, aplikasi ini juga bisa melindungi semua yang masuk. Anda bida instal aplikasi ini disini . Salah satu fiturnya adalah mengatur koneksi Wi-Fi yang aman dengan akan memperingatkanmu kalau ada enkripsi berbahaya.

6 Security Master

apliaksi antivirus Security Master

Security Master adalah versi CM Security yang sudah di upgrade. Ini merupakan aplikasi antivirus all-in-one yang memiliki sejumlah besar unduhan bersamaan dengan rating yang bagus di Play Store. Aplikasi ini dapat membuat ponselmu aman dari segala macam malware dan juga dapat memastikan bahwa tidak ada virus yang masuk ke ponselmu.

7 McAfee Mobile Security & Lock

aplikasi antivirus McAfee Mobile Security & Lock

McAfee ini sudah memenangkan banyak penghargaan penting sejak ia diriliskan. Sebagian besar fitur canggih seperti fitur securuty lock, anti-pencurian, keamanan Wi-Fi, pengoptimal baterai, dan pembersih memori. Apliaksi antivirus ini tersedia dalam versi gratis aplikasi ini. Instal DISINI.

SARAN : Silahkan melindungi ponselmu sebelum terserang virus adalah hal yang paling bagus sebelum virus menghampiri smartphonemu. Silahkan Install salah satu aplikasi antivirus di atas, agar dapat menjaga segala data pribadimu.

Baca Juga:

  1. Cara Mengatasi Program Not Responding
  2. Tips Mudah Cara Merubah Android menjadi mouse dan keyboard