√ Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Dalam 1 bulan -->

Advertisement

Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Dalam 1 bulan

Kamis, 17 Januari 2019

Ad1

Ad2

Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Dalam 1 bulan

PEMUDABERSATU.COM - Agar Youtube anda dapat dimonetasi tentunya memperlukan sekitar 1.000 subscriber. Banyak para pemula yang menyerah menjadi seorang youtuber karena mereka tidak mampu mendapatkan ribuan subscriber dalam waktu dekat. Demi menambah ribuan subscriber, banyak yang rela membeli subscriber, padahal cara itu justru akan membuat channel youtube anda semakin terpuruk. Menambah ribuan subscriber sebetulnya mudah apabila anda benar-benar memahami aturan mainnya.

Percayalah apabila anda menambah ribuan subscriber dengan cara membeli, itu akan berdampak buruk bagi channel anda. Maka dari itu lewat artikel kali ini saya akan mencoba membantu untuk menambah subscriber channel youtube anda secara alami, dengan menggunakan trik jitu menambah ribuan subscriber youtube ala pengikat wanita . Berikut ini tips cara menambah ribuan subscriber youtube dalam 1 bulan.

1. Berdoa

Didalam sebuah kesuksesan tentunya ada doa didalamnya, maka dari itu sebelum anda membuat channel youtube, usahakan untuk berdoa terlebih dahulu, dengan maksud, agar channel youtube anda mendapat RidhoNYa dan setiap hari akan menambah subscriber secara alami tanpa harus membeli subscriber.

2. Nama Channel Youtube
nama unik di channel youtube dapat meningkatkan subscriber secara cepat

Taukan anda bahwa nama channel diyoutube itu sangat berpengaruh didalam mencari subscriber. Buatlah nama channel anda yang unik, dan untuk sementara jangan terpaku pada nama channel yang sesuai dengan tema, Ingat!! kita tujuannya ingin menambah ribuan subscriber youtube. Usahakan nama channel youtube identik dengan nama wanita.

3. Tema Youtube
wanita cantik dapat menambah subscriber youtube secara natural

Setelah anda sudah mendapatkan channel youtube yang pas, langkah selanjutnya ada tema youtube atau video yang akan di share dichannel tersebut. Usahakan anda membuat video adalah seorang wanita cantik yang lagi bermain musik. Kenapa harus wanita? karena dijaman sekarang wanita cantik banyak dicari orang yang tentunya akan membuat subscriber anda bertambah secara natural.

Buatlah vidio wanita cantik yang lagi bermain musik sebanyak 30 video, kemudian share di channel youtube anda.  Namun wanita cantik itu tetap memakai baju yang sopan, karena tujuan kita hanya mencari cara menambah subscriber dengan aman.

4. Promosi
cara menambah subscribe secara natural lewat promosi

Langkah terakhir untuk menambah ribuan subscriber youtube dalam 1 bulan adalah dengan melakukan promosi. Sebelum anda melakukan promosi, video yang ada dichannel youtube minimal harus ada 30 video ya, sebelum ada 30 video jangan promosi, karena percumah tidak akan menambah subscriber channel youtube Anda.

Anda dapat melakukan promosi dengan cara membagikan link vidio anda di media sosial-sosial, namun disarankan agar anda mengeshare di fanspage facebook yang anda miliki. semakin banyak video yang anda share dimedia sosial tentunya akan menambah subscriber youtube secara alami dan gratis.

Bagi Anda yang tidak memiliki fanspage facebook, jangan kawatir anda dapat menghubungi admin fanspage berbagi film & musik difacebook dengan menggunakan kode Tolong Sucbcriber Kak, dengan menyertakan link video channel youtube anda, atau dengan kirim link di artikelnya Film & Musik. Dengan anda meminta bantuan admin FP tersebut, tentunya channel anda akan diunggah dihalaman musik & film, dan secara otomatis akan menambah subscriber youtube anda dalam waktu cepat.

Jangan kawatir bila anda meminta tolong sama admin berbagi musik & Film, insyallah akan dibantu secara gratis, karena sudah banyak yang terbukti dengan meminta tolong sama admin fp itu, setiap harinya subscriber bertambah secara pesat. Itulah ulasan mengenai cara menambah ribuan subscriber youtube dalam 1 bulan. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : 

  1. Cara Mengatasi Program Not Responding
  2. Cara Mengembalikan File Terhapus di Android
  3. Aplikasi Edit Video Terbaik Cocok bagi Youtuber