√ 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone, Cocok Bagi Youtuber --> -->

Advertisement

10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone, Cocok Bagi Youtuber

Kamis, 17 Januari 2019

Ad1

Ad2

10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone, Cocok Bagi Youtuber

PEMUDABERSATU.COM - Bagi seorang youtuber tentunya membutuhkan sebuah aplikasi edit video yang terbaik, karena memiliki video yang bagus dapat menambah subscriber youtube secara cepat. Mengedit vidio yang berkualitas tidak harus dengan membeli sebuah aplikasi edit vidio yang berbayar, sebab ada juga aplikasi edit video yang gratis khususnya bagi para pengguna smartphone. Maka pada artikel kali ini saya akan membagikan 10 aplikasi edit vidio terbaik untuk smartphone, yang sangat cocok bagi para pemula yang ingin menjadi youtuber.

# 1 Action Director Video Editor 

aplikasi terbaik untuk edit video di smarphone adalah aplikasi action director video editor

Aplikasi ini sering dipakai para youtuber sukses untuk edit vidionya dan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video terpopuler di PC / laptop. Kabar baiknya sekarang aplikasi edit vidio ini juga tersedia untuk Android.

Anda bisa mengimpor klip, mengeditnya, dan merender video sekaligus di aplikasi ini, bahkan Anda juga dapat menambahkan musik, memotong video, serta menambahkan teks, dan masih banyak lagi. Tentunya sangat cocok sekali bagi para youtuber. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi editing video bagi smartphone yang mendukung video 4K. Anda dapat download di playstore Action Director Video Editor.

#2 Adobe Premiere Clip 

aplikasi edit video untuk android adalah aplikasi Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip merupakan salah satu nama besar apabila kita membicarakan aplikasi editor video. Di aplikasi ini, anda juga bisa mengedit video secara manual dengan menggunakan berbagai efek dan juga musik.

Apabila anda memiliki waktu terbatas untuk mengedit, Anda dapat menyimpannya untuk kemudian Anda lanjutkan besok harinya. Download aplikasi edit video terbaik ini DISINI.

#3 FilmoraGo - Free Video Editor 

aplikasi edit video offline untuk android

Jika Anda menginginkan aplikasi video editing yang mudah tanpa menurunkan kwalitas, maka FilmoraGo jawabannya. Anda bisa melakukan hal-hal editing mendasar meliputi trim, cut, render, merubah rasio video, transisi, slowmotion, musik, dan masih banyak lagi. Silahkan Download aplikasi edit video ini di playstore

#4 KineMaster 

aplikasi edit video terbaik untuk smartphone adalah kinemaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi video editing yang paling keren karena Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, yaitu efek, berbagai efek video, filter audio, transisi, dan masih banyak lainnya. Dan asal Anda tahu bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk vlogger dan youtuber yang kurang menyukai mengedit video di PC/laptop. Download

#5 Movie Maker Filmmaker 

apliaksi edit video untuk smarphone adalah Movie Maker Filmmaker

Di antara aplikasi editing video gratis yang ada diplaystore, aplikasi ini adalah yang paling terbaik karena salah satu aplikasi edit video yang disukai youtuber. Anda dapat memotong, memangkas dan menyusun ulang konten video, serta menetapkan titik fokus. Selain itu, aplikasi ini juga tetap dilengkapi dengan filter efek serta musik untuk membuat video Anda hidup. Silahkan Download aplikasi edit video ini disini.

Itulah 10 aplikasi edit video terbaik untuk smartphone yang sangat cocok bagi youtuber, untuk sementara hanya 5 aplikasi dulu yang saya berikan, aplikasi edit video lainnya, bisa anda diliat dihalaman label trik dan tips pemudabersatu.com hari esok. Trimakasih

Baca Juga : 

  1. Trik Mudah Ekstrak File Zip di smartphone
  2. Cara Mudah Mengembalikan File Terhapus di Smartphone