√ Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019) -->

Advertisement

Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019)

Senin, 06 Mei 2019

Ad1

Ad2

sinopsis dark phoenik

Dark Phoenix (2019)
Rilis
7 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Kinberg
Produser
Lauren Shuler Donner, Hutch Parker, Todd Hallowell Simon Kinberg
Pemeran
James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan,  Alexandra Shipp, Jessica Chastain, Evan Peters
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Hans Zimmer
Distributor
20th Century Fox.

Sinopsis X-Men: Dark Phoenix

Dark Phoenix adalah sebuah film Amerika Serikat superhero yang akan datang yang berdasarkan Marvel Comics X-Men. Film Dark Phoenix ini merupakan film seri X-Men dan sequel dari film X-Men Apocalypse pada tahun 2016. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg dengan dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence,  Alexandra Shipp, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Jessica Chastain dan Evan Peters. Film Dark Phoenix akan direncanakan akan tayang pada tanggal 7 Juni 2019.

Sinopsis Dark Phoenix adalah Di tahun 1992 hampir satu dekade usai peristiwa X-men: Apocalypse , X-Men adalah pahlawan nasional yang melakukan misi yang semakin berisiko tinggi. Pada saat suar matahari menghantam mereka selama misi penyelamatan di luar angkasa, dan wanita bernama Jean Gray (Sophie Turner) telah kehilangan kendali atas kemampuan dirinya dan melepaskan Phoenix. Entitas Phoenix dilepaskan yang mengarah terhadap pertarungan antara dua kepribadian untuk kontrol.


Liat Film:



Jean Gray telah mengembangkan kemampuan psionik yang begitu kuat yang merusaknya dan dia juga mengacam untuk menghancurkan alam semesta yang membuat X-Men memutuskan apakah hidupnya lebih berharga daripada semua makhluk hidup yang lainnya. Jean Gray adalah mutan yang sangat kuat memiliki kemampuan telepati dan telekinetik yang merupakan salah satu siswa paling pintar bagi Xavier.