√ Kebongkar Sandiaga Uno Tak Nampak di Publik Setelah Pilpres 2019 -->

Advertisement

Kebongkar Sandiaga Uno Tak Nampak di Publik Setelah Pilpres 2019

Kamis, 18 April 2019

Ad1

Ad2

Kebongkar Sandiaga Uno Tak Nampak di Publik Setelah Pilpres 2019

Sandiaga Uno cawapres Prabowo Subianto itu tak nampak usai munculnya hasil quick count Pilpres 2019. Publikpun banyak yang menanyakan keberadaannyam menurut info yang beredar Sandiaga diketahui berada di rumah untuk saat ini.

Pantauan di depan rumah Sandiaga, yang beralamat Jl Pulombangkeng No 5, Selong, Jakarta Selatan, hingga oada pukul 11.50 WIB, hari Kamis tangga 18/4/2019, penjagaan melekat oleh polisi untuk Sandiaga sebagai cawapres terlihat stand by. Dan Terdapat juga beberapa mobil patwal serta 2 vorijder dan 2 unit motor polisi yang diparkir di seberang pagar rumah Sandiaga.

Beberapa polisi pengawal Sandiaga juga tampak keluar masuk dari rumah sadiaga uno yang berpagar tinggi itu. Sebagai cawapres, Sandiaga mendapat pengawalan dari polisi hingga berakhir pada Oktober nanti, setelah presiden-wapres terpilih dilantik.

Baca Juga: FAKTA TERUNGKAP DIBALIK PRABOWO DEKLARASIKAN KEMENANGAN PILPRES

Berdasarkan informasi, Sandiaga pada saat ini masih telah berada di rumah. Ia disebut-sebut tengah sakit flu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, kedua orang tua Sandiaga pun datang kerumahnya untuk menjenguk. Begitu turun dari mobil, Razif Halik Uno dan Mien Uno langsung masuk ke dalam rumah. Jarak antara rumah Sandiga uno dengan rumah orangtuanya cukup berdekatan.

Meski tampak sepi dari luar, tapi terlihat sejumlah staf Sandiaga uno yang keluar masuk dari rumah. Namun Belum bisa dipastikan apakah Sandiaga akan memberi pernyataan.

Baca Juga; Hasil Hitungan KPU Sementara Jokowi Makruf 43,76% dan Prabowo Sandi 56,24%

Seperti yang sudah diketahui, Bahwa Sandiaga uno tidak ikut mendampingi Prabowo disaat menyampaikan pidato kemenangannya. Prabowo menolak dengan tegas hasil quick count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei yang mayoritas mengunggulkan JokoWidodoMa'ruf Amin.

Salah satu tim Sandiaga, yang bernama Yuga Aden telah menyebut bahwa eks Wagub DKI itu sedang tidak enak badan sehingga tak dapat ikut memberi pernyataan bersama Prabowo. Padahal saat itu Prabowo telah mendeklarasikan kemenangan di depan kediamannya, namun Sandiaga  justru berada di dalam rumah.

Pak Sandiaga uno itu dari sore dia tidak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus berlanjut, hingga sekarang nggak putus-putus. sumber detik.com

NEXT