√ FAKTA TERUNGKAP DIBALIK PRABOWO DEKLARASIKAN KEMENANGAN DALAM PILPRES --> -->

Advertisement

FAKTA TERUNGKAP DIBALIK PRABOWO DEKLARASIKAN KEMENANGAN DALAM PILPRES

Kamis, 18 April 2019

Ad1

Ad2

FAKTA TERUNGKAP DIBALIK PRABOWO DEKLARASIKAN KEMENANGAN DALAM PILPRES

Banyak orang bertanya, kemana lingkaran terdekat Prabowo saat dia pidato dan sujud syukur klaim kemenangan? Bukankah biasanya ada Sandiaga, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Sohibul Iman  Rocky Gerung? Mengapa orang-orang tersebut tidak ada dan akhirnya Prabowo hanya didampingi oleh lapis kedua bahkan kebanyakan dari orang-orang "tak penting" yang tak dikenal oleh publik saat klaim kemenangan?

Informasi orang dalam, Prabowo saat Rabu tanggal 18/4/2019 seusai pencoblosan itu berkumpul di  Rumah Kertanegara bersama semua pendukung dan orang dekat termasuk Sandiaga Uno. Mereka sudah mengetahui apabila kalah di semua quick count yang dilakukan lembaga kredibel. Namun Prabowo nekat akan melakukan klaim kemenangan. akan tetapi Sandi dan sejumlah orang tidak setuju.

Sandi bagaimanapun adalah ialah seorang sosok terdidik yang masih lumayan terjaga rasionalitasnya. Sandiga uno mengatakan, bahwa lebih baik mengorbankan nyawa untuk mempertahankan dari pada harga dirinya karena melakukan klaim kemenangan padahal jelas-jelas mereka kalah.

Baca Juga: Hasil Hitungan KPU Sementara Jokowi Makruf 43,76% dan Prabowo Sandi 56,24%

Ungkapan Sandi membuat Prabowo marah besar. kemudian Tabiatnya yang temperamental keluar. Informan di lokasi yag enggan disebut namanya telah mengatakan bahwa prabowo lagi-lagi mengulangi kebiasaannya menggebrak meja.  (Emosi seperti ini memang sering ditunjukkan).

Akhirnya Prabowo melakukan klaim kemenangan tanpa didampingi oleh lingkaran orang terdekat atau ring 1. Bukan hanya itu, dia juga telah melakukan sujud syukur dan telah mendeklarasikan diri sebagai Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Kebongkar Sandiga Uno Tak Nampak di Publik dan dimana

Sementara itu hasil quick count Pilpres 2019 yang berdasarkan dari lembaga-lembaga yang melakukan penghitungan cepat,mereka rata-rata memenangkan pasangan #01 dengan angka kemenangan 54%, unggul dibanding dengan  #02 yang hanya meraih suara 45%. (Sumber informasi ini mutlak dari redaksiindonesia.com )

NEXT