√ Tutorial Menjadi Orang TOLOL Maksimal -->

Advertisement

Tutorial Menjadi Orang TOLOL Maksimal

Rabu, 16 Oktober 2019

Ad1

Ad2

Tutorial Menjadi Orang TOLOL Maksimal
Cara Menjadi Orang TOLOL Maksimal

Tutorial Menjadi Orang Tolol Maksimal - Semua orang yang hidup ini tentu memiliki tujuan hidup masing-masing, apakah ingin menjadi orang bermanfaat atau orang yang suka membuat resah, semua tergantung pribadi masing-masing karena dosa di tanggung sendiri.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara menjadi orang tolol maksimal, artikel ini dikhususkan bagi yang ingin menjadi orang yang super tolol dan goblok, ya seperti Anda yang membaca artikel yang gak penting ini. hehhe

Sebelum kita membahas mengenai tata cara menjadi orang yang super tolol, alangkah baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu ciri-ciri orang tolol dibawah ini..

Terdapat 5 ciri-ciri orang tolol yang perlu diketahui, jika anda ingin sekali menjadi orang yang tolol maksimal alangkah baiknya jika anda melakukan apa saja yang masuk didalam ciri-ciri orang tolol atau bodoh.

Berikut ini adalah ciri-ciri orang tolol yang sering terjadi dikehidupan ini.

  1. Orang tolol suka menyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri
  2. Merasa paling benar dan harus selalu benar
  3. Orang tolol lebih agresif saat terjadi konflik atau masalah
  4. Orang tolol selalu mengabaikan kebutuhan dan perasaan orang lain
  5. Mereka selalu merasa lebih baik dari orang lain


Nah itulah kelima ciri-ciri orang tolol yang ada dikehidupan ini. Setelah anda mengetahui ciri-cirinya sekarang kita langsung menuju keprakteknya agar ketololan anda bisa maksimal.

Tata Cara Menjadi Orang Tolol Maksimal


Berikut ini merupakan langkah-langkah yang harus anda lakukan, agar bisa menjadi orang tolol dan dibenci banyak orang.

1. Merasa Paling Benar

Bagi anda yang sudah bekerja dan ingin menjadi orang tolol itu cukup mudah, anda tinggal berangkat kerja seenak jidatnya kemudian pakai pakaian renang, jika nanti setelah sampai kantor di tegur oleh atasan tinggal bilang saja, ini hidup gue kenapa loe yang sewot, goblokkk.

Dengan begitu anda akan menjadi orang yang super tolol yang tidak ada tandingannya, karena hanya 100.000.000.000 banding satu yang melakukan ketololan tersebut.

2. Menyalahkan Orang Lain


Cara kedua ingin menjadi tolol maksimal ialah dengan menyalahkan orang lain. Menyalahkan orang lain itu seperti seorang penguasa yang dzolim, jadi intinya anda tinggal membuat keputusan yang memberatkan semua orang, jika nanti ada yang protes bilang saja, keputusan ini bukan saya yang buat, namun bisikan setan.

3. Jangan Mau Mengalah di Saat Berdiskusi


Langkah ketiga menjadi orang tolol maksimal ialah disaat anda sedang menghadiri rapat dan disana terdapat diskusi,  maka anda wajib usul dan harus memaksa orang lain wajib menerima pendapat anda, jika tidak mau menerima pendapat yang anda berikan, silahkan berdiri terus samperin dan pukul orang yang menolak usul tadi.

4. Tidur Terus Terusan


Nah cara menjadi orang yang supertolol adalah silahkan setiap hari anda tidur, tidak usah mandi, tidak usah bekerja, jika lapar tinggal bangun terus minta makan pada tetangga, bila tidak diberi silahkan pukul saja orang pelit tersebut.

Kesimpulan:

Ketololan itu pilihan hidup, tergantung pribadi masing-masing ingin memperlihatkan ketololannya yang bagaimana, sebetulnya cara menjadi tolol maksimal itu banyak sekali, namun berhubung saya ada kerjaan, saya akhiri artikel ini saja, sebab saya tidak mau menjadi orang tolol kayak kalian, oleh karena itu saya harus bekerja untuk membiayai keluarga. Sekian dan trimakasih atas ketololan kalian membaca artikel gk penting ini, jika ada tutur kata yang salah saya mohon maaf.