√ Bus Masuk Alam Gaib Terulang Kembali Pada Bus Pariwisata Sudiro Tungga Jaya --> -->

Advertisement

Bus Masuk Alam Gaib Terulang Kembali Pada Bus Pariwisata Sudiro Tungga Jaya

Minggu, 20 Oktober 2019

Ad1

Ad2

KETIKA TUHAN BERKEHENDAK APAPUN BISA TERJADI

Kejadian Bus tersesat masuk alam gaib bukan kali ini saja, dulu pada bulan juni tahun 2012 di alas Blora juga terjadi hal yang sama. Bus naas yang jadi korban adalah Bus Pahala Kencana Jurusan Jakarta Madura, karena ingin menghindari kemacetan di daerah Pati Bus cari jalan alternatif lain. Tidak disangka jalan yang dilaluinya adalah jalan gaib, baru sadar ketika mau masuk waktu subuh kalau ternyata jalan yang dilaluinya adalah jalan masuk hutan Blora.

Kali ini kejadian Bus nyasar terjadi lagi pada bus pariwisata sudiro tungga jaya.





Berikut Cerita Kejadiaanya Menurut Para Netizen yang menyaksikannya.

Kejadian bis naas ponorogo "Sudiro tungga jaya" yang  tersesat di alas gunung tunggangan Jatiroto Wonogiri Jateng pada pukul 03.00 19 Oktober 2019 menyimpan banyak misteri pasalnya seperti diceritakan sang sopir.  Bis tersebut berangkat dr ponorogo yg sebelumnya sudah menurunkan penumpangnya. kemudian pukul 2.00 sopir bersama kenek kembali berangkat menuju baturetno. 

Sesampainya  dipertigaan jatisrono sopir bis melihat ada plakat petunjuk arah jalan yang  bertuliskan Baturetno ke kiri sang sopir tsb berfikir bahwa bis yang dikemudikan  sudah sampai di ngadirojo.

"bis yang saya kemudikan menuju baturetno sampainya di jatisrono tiba-tiba terlihat plakat BATURETNO kemudian saya belok kiri saya pikir saya sedang dipertigaan ngadirojo" tuturnya. 

Lanjut sang sopir menceritakan sepanjang jalan jatisrono - jatiroto sampai di jalan puncak tunggangan  sopir menuturkan jalan yang ia lewat tersebut terlihat lebar dan halus dan tidak trlihat  berbelokan  tajam. sang sopir baru menyadari dipuncak gunung tunggangan yaitu di tikungan pertama menuju arah tirtomoyo tepatnya sebelum tikungan seperti ada orang yang sedang menyebrang jalan "Astagfirullah kok dihutan ada orang sedang menyebrang 

jalan kok tiba2 hilang" kemudian sopir membangunkan kernetnya dan alangkah kagetnya sopir menyadari jalan didepannya adalahjalan  yang sempit dan berbelokan tajam.

secara nalar mestinya sebelum sampai di gunung tunggangan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan karena medan dan tikungan jalan yang terJal dan curam*

Banyak masyarakat menanggapi beragam kejadian tersebut bahwa  bis tersebut mengalalami  kejadian mistis diluar logika nalar mustahil  bisa melewati hingga sampai di puncak gunung tunggangan.

Dari kejadian tersebut setelah diinvestigasi tidak terlihat ada bekas body bus mengalami benturan dengan pembatas jalan dan nyaris jalan yang dilewati tidak ada  bekas gesekan yang menimbulkan kerusakan dibagian depan maupun belakang badan bus.

Sumber : Group Facebook