√ Viral Satu Keluarga Peternak Ayam di Penjara - FIKTIF -->

Advertisement

Viral Satu Keluarga Peternak Ayam di Penjara - FIKTIF

Kamis, 26 September 2019

Ad1

Ad2

Viral Satu Keluarga Peternak Ayam di Penjara
Viral Satu Keluarga Peternak Ayam di Penjara

Kisah memilukan keluarga Pak agus si peternak ayam yang semua keluarganya masuk penjara, cerita ini bermula disaat pak agus yang ingin mengajak berhubungan intim dengan istrinya paijah namun istrinya menolak.

Hasrat yang kuat telah merasuki jiwa pak Agus akhirnya ia tetap memaksa istrinya untuk melakukan hubungan badan, selepas selesai berhubungan badan, bukannya kepuasan yang dialami pak agus, melainkan kesedihan, sebab istrinya telah melaporkan pak agus ke pihak berwajib dan terkena pasal SUAMI PERKOSA ISTRINYA dengan acaman hukuman 12 tahun.

Singkat Cerita - Setelah pak agus masuk bui, akhirnya paijah harus bekerja untuk menafkahi kedua anaknya, karena paijah tidak memiliki pengalaman kerja maka ia melamar kerja sebagai ojek online.

Namun nasib sial juga dialami paijah, karena saking semangatnya bekerja untuk mencari uang, paijah lupa bahwa sudah memasuki pukul 22.00. Tanpa panjang lebar akhirnya paijah dimasukan ke penjara bersama suaminya karena terkena pasal ISTRI PULANG MALAM.

Pak agus dan paijah masuk penjara secara bersamaan, dan anak-anaknya bingung harus mencari makan dimana, kemudian anaknya berjalan kesana kemari untuk mencari sesuap nasi. Baru melangkah beberapa saat, anak-anak pak agus dan paijah tertangkap pak polisi karena terkena pasal ANAK GELANDANGAN..


Ujian hidup keluarga pak agus bukan sampai disitu saja, setelah istri dan anak-anaknya sudah masuk penjara semua, pak agus juga wajib membayar 10 juta kepada tetangganya, yang dikarenakan ayam peliharaannya masuk kehalaman kebun tetangganya dan terkena pasal AYAM MASUK HALAMAN KEBUN ORANG LAIN DI DENDA 10 JUTA.

Itulah singkat cerita pak agus dan keluarga yang hidup menderita di penjara.

Oh iya, kisah ini juga dapat dijadikan TUTORIAL MAKAN GRATIS BERSAMA KELUARGA.

Cerita ini hanya fiktif belakang, jika ada kesamaan bukan karena faktor kesengajaan.