√ Wanita Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Terima Batunya - Video Lengkapnya --> -->

Advertisement

Wanita Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Terima Batunya - Video Lengkapnya

Senin, 01 Juli 2019

Ad1

Ad2

Wanita Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Terima Batunya - Video Lengkapnya

Bogor - SM pada saat ini telah menjalani pemeriksaan oleh polisi yang berkaitan membawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul, Kec Babakan Madang, KabBogor, Jawa Barat. Selain itu Wanita tersebut juga sempat mengamuk di Mapolres Bogor.

Pada saat ini Pemeriksaan masih kita lakukan. Akan tetapi kendala yang saat ini adalah yang bersangkutan meluap-luap emosinya dan histeris serta keterangan yang diuba-ubah. Pungas AKBP AM Dicky , Kapolres Bogor pada senin 1/7/2019

Polisi lantas membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kejiwaannya.

Penyidik dan Polwan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) membawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diperiksa ahli kejiwaan, pada tengah malam tadi

Dicky Kapolres Bogor meminta semua pihak tidak terpancing dengan informasi liar yangt tengah beredar di media sosial seperti facebook dan twitter, selain itu Dicky juga menyesalkan adanya isi narasi yang tengah disebar oleh warganet bahwa polisi tak mengamankan SM.

Sudah kita tegaskan, bahwa perempuan di dalam video tersebut sudah kita amankan ke Polres Bogor.

Sementara DKM dan juga para jemaah kita periksa sebagai saksi apa yang dilakukan perempuan tersebut ketika berada di dalam masjid.

Saksi-saksi, diperiksa untuk menjelaskan persoalan mulai dari perempuan tersebut masuk ke dalam masjid sampai berujung percekcokan dengan para jamaah.

Tentu mereka yang melihat langsung akan kita periksa sebagai saksi, Kalau tidak ada saksinya bagaimana bisa diproses, pungkasnya.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bertabayun. Serta tidak mudah terprovokasi dam membuat narasi-narasi yang tidak benar kemudian disebar di medsos. Hal ini tentu akant mengganggu kerukunan dan persatuan antar umat beragama dan masyarakat,ucap Dicky menambahkan.

Video Detik-Detik Wanita Masuk di dalam Masjid.