√ Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah -->

Advertisement

Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah

Minggu, 26 Mei 2019

Ad1

Ad2

Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah

Suspend adalah suatu perasaan yang selalu menghantui para driver Ojek Online. Gimana tidak kawatir bila seorang ojol mendapat suspend maka ia tidak bisa melanjutkan bekerja, alias putus mitra, terlebih lagi penyebab kena suspend gara gara keusilan customer, seperti ulah keysha customer Ojol.

Seperti pada postingan seorang diver online yang bernama aan lewat postingan mas didi, ialah telah menggungkapkan kekesalannya kepada customer yang bernama kesya di grub FB MIK Semar, yang telah dibagikan 1,7 ribu dan mendapatkan 5,1 ribu komentar.



Begini Postingannya

Saya baru saja membaca curhatan sesama teman driver online disalah satu group driver online fb.. Didalam postingan tersebut teman driver online yg bernama Pak Jumbadi menceritakan nasib yg dialaminya sehingga beliau kehilangan pekerjaannya karena diputus mitra oleh pihak Gojek karena komentar jelek dan dikasih bintang 1 oleh penumpangnya.. Disini ternyata bukan hanya pak jumbadi saja yg pernah menerima bintang 1 dari penumpang atas nama KEYSHA
Mau lebaran malah gak bisa kerja karna kena PM (putus mitra)
Apakah ini layak di bilang orang
Dia tertawa dalam kesedihan orang lain
Inilah curhatan dari pak jumbadi

Baca Juga: Himbauan Untuk Seluruh Dirver OnLine Jangan Menerima Custamer Yang Bernama Keysha

Saya mau berbagi pengalaman sekaligus info buat teman2 Driver Gocar.
Pada tanggal 15 mei 2019 jam 00:25 saya mendapatkan order dengan atas nama KEYSHA jemput di VINUS KARAOKE (Plasa Candi Sultan Agung) dengan tujuan ke candiland apartment.
Setelah itu akun saya menjadi gagu sekali. Setiap hari orderan cuma dapet 1-3. Setelah saya cek di perfoma ternyata pada tanggal 15 saya dapet bintang 1 dengan comment "driver berbeda dengan yang di id"
.
Pada tanggal 22 mei 2019 jam 01:10 saya dapet order yang sama atasnama KEYSHA jemput di VINUS KARAOKE (Plasa Candi Sultan Agung) dengan tujuan ke candiland apartment. dengan tarif 10.000 rupiah. Waktu itu customer bayar dengan uang 50.000 kebetulan waktu itu saya ga ada kembaliannya. Akhirnya uang 50.000 saya kembalikan. Saya nggak tarik ongkos 10.000 nya. "Dah mbak bawa aja, Saya ga ada kembaliannya, saya minta bintang 5 nya saja.trimakasih"
.
Kemudian setelah itu akun saya ga dapat order sama sekali dan saya telfon CS gojek ternyata akun saya kena suspend manual karna ada komentar dan rating dari pelanggan yang kurang baik. Saya coba ajukan banding ternyata hasilnya PM (Putus Mitra).
.
Saya coba tanya customernya(KEYSYA) lewat WA ternyata benar dia yang kasih saya bintang 1.
.
Buat temen2 driver gocar barangkali nanti suatu saat dapat orderan yang sama dengan atasnama KEYSHA jemput di VINUS KARAOKE (Plasa Candi Sultan Agung) dengan tujuan ke candiland apartment. Harap untuk berhati2 dengan customer tersebut.
Korban bukan cuma pak Jumbadi saja.. Ada beberapa teman driver online lainnya

Baca Juga: Keysha Si Pemberi Bintang Satu Ojol, Resmi Dikeluarkan Dari Pekerjaannya
Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah

Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah

Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah

Ulah Keysha Customer Ojol Bikin Netizen Marah





Maka dari itu netizen marah dan semua yang berhubungan dengan keysha mendapat kencaman.

dan para netizen mengingkan keysha keluar dari perkerjaannya, karena sudah di nilai tidak punyak hati.