√ Video Detik Detik Gus Nur (SUGIK) Bersumpah Bahwa KPU dan Polisi Curang Dalam Pilpres -->

Advertisement

Video Detik Detik Gus Nur (SUGIK) Bersumpah Bahwa KPU dan Polisi Curang Dalam Pilpres

Selasa, 23 April 2019

Ad1

Ad2


Gus nur adalah pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an dan Majelis Dzikir "KAROMAH 13" di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali membuat viral dunia maya,

Gus nur telah mengunggah video yang berisikan mubahalah. Dan Ia meletakkan tujuh Alquran di atas kepalanya sembari mengucapkan sumpah. Namun, apa sebenarnya mubahalah?

Mubahalah adalah sumpah yang pernah dilakukan Rasulullah Saw sebagaimana tercantum dalam Alquran surat Ali Imran ayat 59-60. Sumpah mubahalah tersebut, yang sudah dianjurkan dalam perselisihan dengan ketauhidan atau akidah.

Gus Nur telah menjelaskan secara rinci tentang apa itu Mubahalah dan apa konsekuensinya.

"Saya( gus nur) tidak berani untuk tidak percaya sebuah mubahalah. Mubahalah adalah, ketika terjadi perseteruan, perdebatan, beda pendapat yang memuncak maka jalan satu-satunya adalah mubahalah. Tak bawa istriku, anakku, dan keluargaku, dan semua keturunan tujuh turunan".

Dalam mubahalah kali ini gus nur merasa ada kecurangan dalam pemilu, dalam video tersebut
Gus nur siap di laknat oleh allah swt jika kpu kpps polisi tidak ada yang curang. Jika ada yang curang gus nur berdoa dan bisa dikatakan bersumpah dan memohon supaya oknum2 yang curang dalam pemilu 2019 di laknat oleh allah swt.

Berikut Video Detik Detik Gus Nur (SUGIK) Bersumpah Bahwa KPU dan Polisi Curang Dalam Pilpres.



Berikutnya