√ TERUNGKAP - SOSOK DIBALIK HACKER YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL - HUMOR --> -->

Advertisement

TERUNGKAP - SOSOK DIBALIK HACKER YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL - HUMOR

Jumat, 19 April 2019

Ad1

Ad2


HUMOR - Warga net dihebohkan dengan adanya seseorang yang mengaku seorang hacker yang mampu merestas apa saja yang dia inginkan.


Sosok sesorang hacker itu bernama amri nugraha yang telah viral dimedia sosial dikalangan teman-temannya. Meskipun saat ini juga bersamaan dengan viralnya server KPU yang katanya di hack oleh para hacker negara tetangga, namun hacker satu ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan hal tersebut.

Sosok hacker yang satu ini sangat unik, dan dapat dibilang sedikit gila dengan status status FB nya yang nyelneh seperti, status yang ia tulis, "Jangankan untuk restas akun FB anda, untuk ngehack janda samping rumah saja aku tidak bisa"

Kalau dipikir-pikir dengan akal sehat, apa coba hubungannya ngehack akun FB sama janda samping rumah, Gila kan...? iya emang gila banget tu bocah.

Selain dia mengaku seorang hacker di akun FB nya, dia juga mengaku jika ia seorang penakluk wanita, wow keren kan, namun semua itu hanya keingginan dia semata. Jangankan penakluk wanita sama istrinya saja ia takut, menurut pengakuan agung sulis, sahabat dekatnya.

Apabila anda ingin berjumpa dengan hacker abal-abal ini, anda bisa menjumpainya di lampu merah kalibanteng semarang, karena setiap harinya dia seorang tukiman PK disana.

Untuk lebih jelasnya tentang sosok hacker abal-abal ini, anda bisa pantengi terus artikel ini.

Note: Ingat ini hanya sekedar berita buat hiburan dikalangan teman-teman sendiri dari pada mikrin pasukan dari pada mikirin politik yang tidak ada habisnya, Semua saudara jaga persatuan, jangan mau diperalat oleh para orang kaya.

NEXT