√ Cebong dan Kampet Memang Gila Semua (TAHU KENAPA?) -->

Advertisement

Cebong dan Kampet Memang Gila Semua (TAHU KENAPA?)

Jumat, 19 April 2019

Ad1

Ad2

Cebong dan Kampet Memang Gila Semua (TAHU KENAPA?)

Cebong dan kampret memang gila semua, itu nama yang pantas bagi mereka. Apa gk mikir bahwa kaliyan itu bersaudara setanah air dan sebangsa.

Sadarlah wahai saudaraku, jika kita masih begini tidak lama Indonesia akan hancur dan negara lain akan tertawa lepas melihat kekonyolan kita semua.

Jangan gara gara pilihan pilpres lantas kita saling menghujat, saling menghina satu sama lainnya, hingga dengan ungkapan cebong dan kampret, yang tentunya sangat tidak pantas.

Asal anda tahu bahwa presiden siapapun TIDAK AKAN MEMBUAT HUTANG NEGARA LUNAS, Apabila selama tunjangan buat para pejabat setiap tahunnya naik.

Silahkan anda cek di kemetrian tentang anggaran tunjangan untuk para pejabat, seperti Presiden, Gubenur, Walikota, DPR, DPRD, KPK, MPR dan pejabat pemerintah lainnya. betapa besarnya uang itu. Apabila mereka beneran cinta indonesia tentunya mereka mau menghapusan tunjangan untuk 2 tahun saja, dan uang tunjangan selama 2 tahun itu bila dibuat bayar hutang Negara, kemungkinan besar LUNAS. Silahkan cek.

Namun mereka tidak akan mau, dengan alasan HAK, ingat hak orang bekerja itu gaji Pokok dan uang tunjangan itu bonus. Apabila mereka tidak mau penghapusan tunjangan tentunya mereka cinta dirinya sendiri dan bukan cinta indonesia jadi apa yang kaliyan banggakan dengan junjungan kaliyan. PIKIR

Prinsip Mereka: Tidak menerima gaji pokok tidak masalah yang penting tunjangan jalan.

Jadi buat kaliyan para cebong dan kampret buat apa kaliyan berselih, buat apa? Oh iya ada sebagian orang yang beralasan karena memperjuangan agama? apa dengan saling menghujat itu di jalan Agama. Coba pikir secara waras.

Hentikan perselisihan ini, jangan membuat orang lain gila juga dengan kekonyolan kaliyan yang hanya mencari pembenaran saja.

NEXT