√ Lucu! Driver Go-Jek Kebingungan Bikin Tertawa Terbahak-Bahak -->

Advertisement

Lucu! Driver Go-Jek Kebingungan Bikin Tertawa Terbahak-Bahak

Minggu, 03 Maret 2019

Ad1

Ad2

gojek bingung

TMC Satlantas Polres Cilacap sedang memberikan himbauan bagi pengendara yang tidak mengutamakan keselamatan penumpangnya melalui Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE). Namun justru himbauan tersebut membuat pengendara di sampingnya, yaitu driver Go-Jek jadi kebingungan.

Pengen tahu ekpresi driver gojek setelah mendengar himbaun tersebut, silahkan perhatikan video di bawah ini.

Berikut ini Videonya diambil dari detik.com


Bagaimana setelah Anda melihat video tersebut, apakah yang anda pikirakan sekarang, silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini.

Keberadan ojeg online tentunya sangat membantu bagi kita semua, mari kita bila menggunakan jasa gojeg online berilah komentar yang positif, jangan memberikan rating 1, ingat mereka menfakahi keluarga, jadi jangan sampai ego kita membuat pekerjaan mereka hilang.

Apabila ada oknum yang tidak sesuai yang anda harapkan, entah itu dari penampilan, atau dari prilaku, alangkah baiknya jika anda , menegurnya secara langsung dari pada anda menegur lewat aplikasi ojeg onlie, karena itu sangat berpengaruh pada pekerjaannya.

Masak kita tega melihat saudara kita di pecat atau diputus mitra gara gara komentar kita di aplikasi, mari kita renenungkan sejenak.

Berikutnya