√ Ayo Nonton Film Gratis di FansPage Facebook Berbagi Film & Musik -->

Advertisement

Ayo Nonton Film Gratis di FansPage Facebook Berbagi Film & Musik

Rabu, 27 Maret 2019

Ad1

Ad2

ayo nonton film gratis di fanspage Facebook berbagi film & musik


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selamat datang di artikel FansPage Facebook Berbagi Film & Musik, Perkenalkan nama saya Atika Balqis Azizah asli Semarang Jawa Tengah Indonesia. Fanspage ini bagi saya sangat berarti karena di Fanspage inilah saya menemukan kepuasan tersendiri, disini saya bisa menyalurkan hobi nonton film dan juga bisa menambah wawasan seputar film yang selama ini saya masih kurang memahami tentang seputar film dan masih banyak lagi alasan kenapa saya menyukai fanspage ini.

Saya membuat artikel ini hanya ingin mengucapkan banyak Trima Kasih untuk semua pengikut fanspage ini khususnya yang request film, karena dengan Anda request film akan menambah wawasan bagi saya tentang film yang belum pernah saya tonton, dan juga secara otomatis akan menambah kemampuan saya didalam mencari film film.

Yang membaca artikel ini saya yakin Anda salah satu orang yang hobi menonton film seperti saya. Memang sih menonton film itu bisa mengurangi kejenuhan dan bisa membuat kita merasa senang dan tentunya masih banyak lagi keuntungan menonton film. Namun sesuatu hal yang menjengkelkan adalah bila kita lagi enak enak nonton film di fanspage berbagi film tiba tiba film tidak bisa diputar karena di hapus oleh Mark sialan pemilik Facebook tersebut.

Baca Juga: 16 Aplikasi Untuk Nonton Film Gratis di Android Tanpa Download

CERITA SEDIKIT : Fanspage ini dibuat belum genap setahun dan sampai hari ini pengikutnya sudah 225 ribu lebih, dahulu membuat fans page ini hanya ingin menyimpan film yang sudah saya edit biar tidak hilang, namun tak tau kenapa semakin hari pengikut fanspage berbagi film ini semakin bertambah. Dan yang paling berkesan iyalah sejak membuat fanspage berbagi film & musik ini, saya sudah kehilangan akun FB sebanyak 24 akun karena melanggar hak cipta.

Dan Fanspage ini sudah mendapat hukuman tidak bisa share film dan photo sebanyak 5 kali, keren kan, Iya keren gara gara mark sialan itulah akun fb saya hilang. Namun semua itu tak berarti dibanding dengan kebaikan Anda semua yang telah reques film yang secara otomatis menambah wawasan saya.

ayo nonto film gratis

Oh iya, yang merasa requesnya belum muncul saya minta maap ya terlambat khususnya film film terbaru 2019 seperi marvel dll, film tersebut Anda cari di situs manapun belum ada yang versi komplit kak, saya dapat film marvel aja dari hasil curang alias nonton bioskop sambil merekam (dosa saya).

Film terbaru yang masih tayang di bioskop saya share langsung hilang dan membuat akun kebanned dari facebook, namun bila reques film tahun 2018 kebawah insyallah bisa, sebab tidak dengan di edit atau di hilangin suara 11 detik aja bisa lolos dari hak cipta. Kalau Anda Ingin Reques Film bisa tekan REQUES FILM Insyallah saya munculin di halaman fanspage berbagi film & Musik. 

Dan bagi Anda yang memiliki film barat di HP smartphone android dan belum memiliki subtitle Indonesia, Anda bisa lho mengabungkan film yang anda miliki dengan subtitle yang anda inginkan melalui HP android anda. Saya sudah membuat tutorial Cara Menggabungkan Subtitle Saat Menonton Film di Android siapa tau bermanfaat.

Apabila anda memiliki film di laptop atau PC anda juga bisa menggabungin film dengan subtitle dengan mudah karena saya juga sudah membuat Cara Memasukan Subtitle Indonesia Ke Film atau Video. Demi pengikut fanspage setia berbagi film & musik saya akan memberikan terbaik buat Anda. dengan memberikan informasi siapa tau dapat bermanfaat bagi orang lain.

KAOS BERBAGI FILM DAN MUSIK

Saya memiliki inisiatif ingin membuat kaos berbagi Film & Musik dan ingin membagikan kaos kepada salah satu pengikut Fanspage ini, nanti akan saya acak nama siapa yang muncul. dan cara acak itu saya akan buat video kemudian saya share biar pada tahu siapa yang mendapat kaos berbagi film dan musik.

Kaos yang saya bagikan secara gratis sebanyak 3 buah dan cara mendapatkan kaos tersebut juga dapat dibilang mudah, Anda hanya tulis di kolom komentar bertulis MARK JANGAN GANGGU HOBI KITA sambil tag teman fb anda 3 orang.

Sekian dari saya, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan saya selaku admin berbagi film & musik saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, Semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT. Amin