√ Susah Tidur, Ahmad Dhani Juga Sering Dikentuti Tahanan Lain -->

Advertisement

Susah Tidur, Ahmad Dhani Juga Sering Dikentuti Tahanan Lain

Sabtu, 23 Februari 2019

Ad1

Ad2

Susah Tidur, Ahmad Dhani Juga Sering Dikentuti Tahanan Lain

Ahmad Dhani saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Kota Surabaya. Penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng ini dikarenakan pentolan Dewa 19 lagi menjalani sidang kasus ujaran idiot di PN Surabaya.

Selama 2 dua) minggu ditahan di Rutan Medaeng, banyak sekali pengalaman yang dirasakan ayah lima anak tersebut. Hal itu telah disampaikan Dhani, ketika ia dijenguk Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno beserta Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Priyo Budi Santoso , Pada hari Sabtu (16/2/2019).

Dari cerita Sandiaga Uno dan Priyo Budi Santoso itu, bahwa Ahmad Dhani telah mengaku tidak nyaman tidur di dalam rutan. Ia pun harus tetap pasrah menerima segala keterbatasan.

"Cerita Mas Dhani, dia tidak dapat tidur dengan nyaman. Tadi malah cerita setiap hari dengar batuk-batuklah. Yang batuk-batuk begini dan di ruangan sempit serta sesak seperti itu," kata Priyo.

"Bayangkan ya orang batuk, dan ada orang buang gas (kentut) dan seterusnya. Dari segi manapun sangat-sangat tidak sehat dan tidak manusiawi," sambung Priyo.

Sementara itu, Sandiaga Uno uga menyoroti Rutan Medaeng yang telah kelebihan tahanan.

"Yang perlu kita soroti adalah over capacity. karena ini Ibarat kapal, kapal yang hanya bisa mengirim 100 penumpang sekarang namun di isi lebih dari 500 penumpang," kata Sandiaga Uno.

Sumber Kaskus.co.id