√ Ledakan Keras Saat Debat Pilpres Yang ke Dua Bikin Resah -->

Advertisement

Ledakan Keras Saat Debat Pilpres Yang ke Dua Bikin Resah

Minggu, 17 Februari 2019

Ad1

Ad2


Pemudabersatu.com -  Jutaan pasang mata di seluruh indonesia hari ini sedang menyaksikan serunya debat Pilpres yang ke 2 yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta.

Saat debat berlangsung terjadi sebuah ledakan di dekat lokasi nonton bareng pendukung Jokowi Ma'ruf Amin. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari ledakan tersebut namun pihak aparat keamanan sudah menseterilkan area tersebut guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq, menyatakan menyayangkan adanya insiden ledakan di dekat lokasi nonton bareng Debat Capres kedua di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2) malam.

"Insiden ledakan ini harus diusut hingga tuntas. Apa motivasinya dan siapa pelakunya, karena ledakan ini berpotensi mencelakakan banyak orang," kata Maman Imanulhaq, ketika dihubungi di Jakarta, Minggu malam.

Menurut Maman, untungnya pada insiden ledakan tersebut tidak ada korban. Relawan pendukung pasangan Capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, menurut Maman, tetap fokus menyimak jalannya Debat Capres kedua.

Ledakan cukup keras terjadi di dekat lokasi nonton bareng para pendukung Capres 01, pada saat para pendukungnya sedang menyaksikan acara Debat Capres kedua. 

Menyikapi adanya ledakan tersebut, puluhan anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya tampak membarikade lokasi yang diduga menjadi sumber ledakan di sekitar Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dari pantauan di sekitar lokasi, pada Minggu malam, petugas mensterilkan lokasi yang menjadi tempat panggung para pendukung calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Meski terdengar suara ledakan, namun sejumlah pendukung dari calon presiden nomor 01 tidak beranjak dari lokasi yang menjadi tempat nonton bareng tersebut.

Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya masih berupaya menyisir dan mensterilkan lokasi yang diduga asal sumber dua kali ledakan itu.


Sumber : Seputarpapua.com