√ CIRI CIRI WANITA YANG DISUKAI JIN DAN CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN JIN -->

Advertisement

CIRI CIRI WANITA YANG DISUKAI JIN DAN CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN JIN

Senin, 18 Februari 2019

Ad1

Ad2

CIRI CIRI WANITA YANG DISUKAI JIN DAN CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN JIN

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh".

Sebelum memulai kepada topik yang kita bahas, alangkah baiknya jika kita bersholawat terlebih dahulu dengan membaca Yaa Sayyiidi Yaa Rosuulalloh sebanyak 7 x untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Bicara soal JIN tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, JIN bertugas untuk mengganggu anak cucu Adam hingga Kiamat tiba.

Taukan Anda bahwa JIN sangat menyukai wanita, dan JIN juga ingin sekali berhubungan badan dengan semua wanita, meski tidak semua wanita yang bisa di ajak berhubungan dengan JIN. Berikut ini ada ciri ciri wanita yang di sukai JIN.

CIRI CIRI WANITA DI SUKA JIN

# 1 Sering Bermimpi di Kunjungi Laki-Laki
Rata-rata wanita yang dicintai oleh jin, maka wanita tersebut akan sering bermimpi ditemui atau bertemu dengan seorang pria dalam di mimpinya. Dan wujud pria dalam mimpi tersebut akan menyerupai orang yang sudah anda kenal terutama sosok lelaki yang Anda cintai.

Di dalam mimpi tersebut seorang wanita barangkali hanya berpandangan saja ataupun sekadar bertaaruf dengan wujud lelaki tersebut, namun terkadang juga hingga bermimpi bercinta dengan sosok laki-laki tersebut.

# 2 Dikunjungi Wujud Makhluk Yang Ganjil
Wanita yang telah dicintai jin maka mayoritas akan dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil, atau orang yang tidak diketahui, ataupun juga orang yang mirip dengan suaminya.

# 3 Terdapat Suatu Yang Bergerak di Zona Kemaluan
Ciri seorang wanita yang dicintai oleh jin salah satunya adalah di zona kemaluannya terdapat sesuatu yang bergerak sehingga akan menimbulkan rasa gatal dan juga birahi yang sangat bergejolak.

# 4 Mudah Jatuh Cinta Pada Lelaki
Ciri ciri wanita yang disukai JIN salah satunya ialahnya bila Anda mudah kasmaran terhadap setiap pria yang ditemukan. (Meski kita sudah memiliki suami). Hal itulah yang menyebabkan seorang wanita mudah berselingkuh dengan pria lain.

# 5 Terdapat Sesuatu Yang Bergerak di Atas Tubuh Wanita Tersebut
Apabila Ada seorang wanita yang pernah merasakan terdapat suatu ataupun barang yang bergerak di atas badannya maka pertanda bahwa wanita itu sudah dicintai jin.

# 6 Terasa Ada Yang Mengintai
Seorang wanita yang dicintai jin pada umunya akan merasa seperti ada yang memata-matai setiap saat.

# 7 Enggan Menunaikan Sholat
Bila anda ingin menunaikan sholat namun perasaan anda malas untuk menunaikan atau mengurunkan niat untuk melakukan ibadah itu pertanda bahwa anda salah satu wanita yang disukai JIN.

# 8 Tubuh Terasa Lemas
Seseorang yang dicintai jin pada umumnya sering merasa tiba-tiba lelah, padahal ia tidak melakukan aktivitas apapun.

# 9 Hadapi Permasalahan dikala Tidur
Bila anda menyelesaikan masalah diwaktu tidur itu pertanda bahwa anda salah satu sosok wanita yang diinginkan JIN.

# 10 Sakit di Area Kepala
Mudah merasakan sakit kepala tiba-tiba, namun bila di cek laborat kesehatan baik.

CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN JIN

Cara memutuskan JIN ini yang boleh mengucap ikrar ini antara lain:

  • Akhwat yang jomblo akut menahun?
  • Mau menikah selalu gagal.
  • Dicintai jin.
  • Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.
  • Sering mimpi bersetubuh dengan jin
  • Ketika hendak tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaganya.
  • Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib ataupun sosok manusia.
  • Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dan dengan di ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.


Prosedur Pelaksanaan :

ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.

A. Jika anda disukai atau disetubuhi oleh Jin Maka Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Kemudian ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
APABILA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN MAKA DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN TERSEBUT, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe ikrar tersebut sebanyak 3 kali kemudian dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 kali setiap selesai 1 surat, lalu dihembuskan kekedua telapak tangan kemudian ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x juga
.
Kemudian ambil air 1 gelas kemudian dekatkan gelas kemulùt. lalu bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x di setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.

B. Apabila anda disihir oleh manusia atau orang yang pernah menyukai anda namun anda tolak cintanya kemudia dia marah kemudia menyumpai dirimu, maka Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali kemudian ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN ......... (sebutkan nama orangny)

Demikianlah ciri-ciri wanita yang disukai oleh JIN dan Cara memutus hubungan dengan JIN. Sebagaimana manusia tentunya kita memiliki banyak dosa, maka dari itu sebelum kita ditegur oleh Allah SWT atas perbuatan kita, alangkah baiknya jika kita meminta ampun terlebih dahulu padaNYa dengan mengamalkan sholawat wahidyah untuk membersihkan hati dan pikiran kita. Untuk melihat profil wahidiyah anda dapat melihatnya DISINI

fafirru ilallah

Berikut ini adalah amalan sholawat wahidyah yang perlu anda tau dan anda lakukan agar kita mendapat ampunan dari Allah SWT. Amin

Untuk lebih jelasnya tata cara sholawat wahidiyah silahkan kunjungi PENYIAR SHOLAWAT WAHIDIYAH