√ Cara Membuat Halaman Facebook atau Fanspage -->

Advertisement

Cara Membuat Halaman Facebook atau Fanspage

Jumat, 14 Desember 2018

Ad1

Ad2

Cara Membuat Halaman Facebook

Pemudabersatu.com - Semenjak facebook bisa dimonotisasi iklan, banyak orang yang berlomba - lomba membuat halaman facebook / fanspage. Ada berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan like dan pengikut yang banyak karena syarat minimal membuat sebuah halaman atau fanspage facebook bisa dimonotesisasi iklan harus memiliki paling sedikit 10.000 pengikut dan video 30.000 jam tayang durasi 3 menit baru bisa didaftarkan.

Bagi yang sudah lama membangun fanspage facebook dan memiliki pengikut banyak saatnya memetik hasil dari monotisasi iklan yang tayang. Selain bisa dimonotisasi iklan fanspage facebook memiliki banyak keuntungan saah satunya untuk sarana promosi sebuah produk jualan.

Banyak para pelaku online shop memanfaatkan fanspage facebook untuk mempromosikan dagangan mereka. Karena dengan fanspage bisa menjangkau pelanggan yang sangat luas sehingga sangat efektif untuk memperkenalkan produk yang kita miliki.

Facebook memiliki milyaran pengguna hampir setiap orang yang memiliki smartphone pasti juga memiliki akun facebook, darisinilah para pelaku usaha membidik pasarnya disisi ini. Tak heran jika ada yang menghabiskan milyaran untuk promosi lewat facebook untuk memperkenalkan produknya ke kalaya luas.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Halaman Facebook

Dan akhir - akhir ini facebook mengumumkan bahwa halaman facebook ternyata bisa dimonotisasi seperti youtube dan ada pembagian hasil dari iklan yang tayang disetiap video yang ada di fanspage kita. Dengan adanya kabar tersebut pasti banyak para pencari uang dunia maya akan beraksi untuk ikut andil dalam memanfaatkan kesempatan ini

Mungkin untuk pemain lama, masalah cara membuat halaman facebook sudah mahir dan terbiasa da tentunya juga pasti memiliki pengikut banyak juga. Beda lagi sama orang yang baru akan membuat fanspage atau halaman facebook dari nol pasri akan memiliki banyak kesulitan karena gak tau bagaimana cara membesarkan halamannya.

Bagi temen - temen yang baru akan membuat halaman facebook dengan niat supaya bisa dimonotisasi iklan seperti layaknya youtube, maka temen temen harus mempersiakkan terlebih dahulu konsep atau tema halaman facebook nantinya akan diisi apa, hal ini penting untuk melangkah lebih serius supaya nanti tidak berhenti ditengah jalan.

Setelah mendapatkan ide dan konsepnya barulah temen temen buatlah halaman facebook dengan nama yang menarik dan sesuai dengan isi konten yang akan diposting. Dengan cara ini pasti temen temen akan terarah dan tidak akan kehabisan ide untuk mengisi kontennya.

Berikut saya buatkan tutorial bagaimana cara membuat halaman facebook yang benar :


  • Sebelum melangkah membuat halaman facebook saya anggap sobat sudah punya akun facebook.
  • Buka dengan menggunakan akun facebook sobat. klik buat pada menu bar sebelahnya Beranda.
membuat halaman facebook
  • Klik halaman untuk membuat halaman baru sobat dan pilih kategori halaman yang akan sobat buat.
www.pemudabersatu.com
  • Isikan nama halaman, kategori dan alamat sobat sebagai identitas resmi sobat.
membuat fanpage


  • Setelah data diisi semua klik Lanjutkan. dan isikan foto profil dan foto sampul sebagai identitas halaman sobat.

  • Jika sudah dimasukkan fotonya maka proses pembuatan halaman facebook sudah selesai dan akan tampil seperti gambar dibawah ini, saatnya mengisi konten dihalaman sobat untuk menarik pengikut.
cara membuat halaman facebook


Sampai disini proses pembuatan halaman facebook selesai untuk proses selanjutnya sobat harus mengisi konten yang banyak disukai orang untuk menarik pengikut. Bagi yang memiliki dana besar bisa menggunakan cara beriklan di fb ads tapi bagi yang tidak memiliki dana bisa menggunakan manual.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Like dan Pengikut Halaman Facebook